Kabid Humas Polda Jabar : Kita Harus Mengetahui Dan Mengingat Apa Saja Yang Telah Dilakukan Agar Kedepan Lebih Baik Lagi

Bandung. Mapolda.Com
Polda Jabar melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin Hari Kamis (2/1/2020) yang diselenggarakan di Masjid Al-Amman Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung. Kegiatan ini di hadiri oleh Wakapolda Jabar, para pejabat utama Polda Jabar dan seluruh personel Polda Jabar, acara tersebut di mulai dengan pembacaan Surat Rahman, dilanjutkan dengan Tausiyah.

Tausiyah kali ini disampaikan oleh Penceramah Ustadz Dr. K.H. Komarudin dari MUI Provinsi Jabar. Dalam tausiyahnya Ustadz Dr. K.H. Komarudin, membahas tentang Tahun Baru 2020 diri kita harus lebih baik. 

Ustadz Dr. K.H. Komarudin mengatakan akhir tahun merupakan waktu tepat untuk merenungkan kesalahan yang telah diperbuat sebelumnya. Bukannya kesalahan yang sudah dilakukan di waktu-waktu dulu lebih baik tidak diingat-ingat kembali.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan selain kesalahan yang pernah diperbuat sebelumnya, juga harus mengetahui dan mengingat, hal apa saja yang sudah lakukan dengan baik atau berprestasi di tahun yang lalui.
Selain hal-hal yang telah dilakukan, kita harus memikirkan kembali orang-orang yang ada di sekelilingmu di tahun ini.

Ketika sudah memikirkan keempat hal di atas, cobalah pikirkan juga hal apa saja yang harus diperbaiki agar kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi. (Benny)**




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts