Satgas Citarum Harum Sub 04 Sektor 22 Bersama Tim Baraya Dan Gober Kewilayahan Lakukan Pemberesihan Sungai Ciregol Kel. Cigereleng Kec. Regol Kota Bandung

Bandung. Mapolda.Com
Satgas Citarum harum subsektor 04 bersama Gober Kelurahan Cigereleng dan Baraya Sektor 22 melaksanakan giat pembersihan sungai Ciregol di Jalan Mohamad Toha (Depan PT INTI) Rt 01 Rw. 01 kel Cigereleng kec Regol, kota Bandung. Selasa (10/12/2019).

Sub 4 Sektor 22 Citarum Harum sebelum pembersihan Sungai, melaksanakan Apel Pagi serta Do'a bersama yang dipimpin Lurah Cigereleng Asep Yuda Hasanudin, S.Pd yang diikuti Staf Kelurahan Cigereleng, baraya dan Tim Gober.

"Kami bersama Baraya dan Gober Kelurahan Cigereleng, sebelum melaksanakan pembersihan Sungai, Kami Apel pagi dan berdo'a bersama agar kegiatan lancar". Ucap Sertu Agus Kepada Wartawan.

Tanpa mengenal lelah, tim baraya sektor 22 dan Tim Gober terus melakukan operasi sungai dengan pembersihan baik sampah plastik dan rumput kirmir di sungai ciregol agar aliran sungai lancar.

Kurangnya kesadaran masyarakat terhadap kebersihan sungai, terbukti masih nampaknya sampah yang harus dibersihkan oleh tim satgas Citarum Harum di sungai Ciregol.
Menurut Sertu Agus, "kurangnya kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan masih rendah, bukti nya sampah di sungai Ciregol masih ada sampah yang harus di angkat sebanyak 900 Kg dari sepanjang 500 Meter. padahal setiap saat kami bersihkan". Ucapnya.

Dengan melakukan pembersihan, Agus berharap semua ini merupakan edukasi pada para pihak, sehingga menerap rasa peduli kebersihan yang berkelanjutan.

"Semoga dengan seringnya kami dari satgas citarum ke wilayah dapat membuat masyarakat sadar untuk tidak membuang sampah sembarangan lagi" pungkas Agus.   (Benny/Jpch)**
Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break