Meningkatkan Kemampuan Serta Keterampilan Dit Lantas Polda Jabar Pelatihan Safety Riding Dan Safety Driving

Bandung. Mapolda.Com
Rabu (18/12/2019) telah dilaksanakan kegiatan lanjutan Bintek dan Pelatihan Safety Riding dan Safety Driving guna meningkatkan Kemampuan dan keterampilan Personel Ditlantas Polda Jabar beserta jajaran bertempat di Sport Jabar Arcamanik JL. Pacuan Kuda 15 B Arcamanik Kota Bandung .

Adapun pelaksana yang terlibat adalah Kasubdit KAMSEL, Para Kasi, Kanit, BA dan ASN Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar. 

Para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu Walsus dan anggota unit Sat PJR berjumlah 34 pesonel, para Kanit Patwal , Kanit Dikyasa dan 3 anggota Polres berjumlah 110 personel, para Kanit Lantas Polsek dan 1 anggota berjumlah 106 personel serta panitia berjumlah 10 Personel.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Bintek dan Pelatihan Safety Riding dan Driving ini sebagai upaya guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel Ditlantas Polda Jabar beserta jajaran tentang berkendara yang aman dan selamat

Diharapkan pula para peserta memahami cara pemeliharaan dan perawatan kendaraan baik sepeda motor maupun mobil dinas yang dipergunakan, sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas Patroli dan Pengawalan. (Benny)**




Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break