Kapolda Jabar : Kenaikan Pangkat Harus Ditunjukan Dengan Peningkatan Kualitas Kinerja

Bandung. Mapolda.Com
Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Senin (30/12/2019) menjadi Inspektur Upacara pada Korp Raport Kenaikan Pangkat Polri periode 1 Januari 2020 jajaran Polda Jabar. Jumlah personil Polri jajaran Polda Jabar yang naik pangkat sebanyak 3.351 orang, adapun yang melaksanakan upacara koprs raport kenaikan pangkat di Mapolda Jabar 519 orang, yaitu Perwira 145 orang, Bintara 373 orang, dan Tamtama 1 orang.

Adapun yang naik pangkat perwira di Mapolda Jabar adalah Kombes 2 orang, AKBP 19 orang, Kompol 62 orang, AKP 23 orang, Iptu 35 orang, dan Ipda 4 orang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., Irwasda Polda Jabar serta para pejabat utama Polda Jabar. 

Dalam sambutannya Kapolda Jabar mengatakan kenaikan pangkat tentunya juga harus ditunjukkan dengan peningkatan kualitas kinerja dalam memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara, sebagaimana kebijakan pimpinan Polri dalam penguatan Polri yang profesional, modern dan terpercaya menuju Indonesia maju. 
Mengingat tantangan tugas di masa mendatang akan semakin berat dan kompleks, seirama dengan perkembangan era globalisasi dan modernisasi, serta era demokratisasi di Indonesia, yang menuntut setiap institusi pemerintahan termasuk Polri, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta menerapkan tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel, khususnya dalam mensukseskan pengamanan Pilkada 2020. 

Perlu disadari, bahwa keberhasilan saudara-saudari sekalian, tentunya tidak terlepas dari peran dan doa para istri/suami dan keluarga. Oleh karena itu, jadikanlah keluarga sebagai sumber inspirasi dan motivator yang positif dalam setiap keberhasilan pelaksanaan tugas, dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Jabar. (Benny)**




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts