Kabid Humas Polda Jabar : Polres Cirebon Kota Polda Jabar Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Wilkum Polsek Lemahwungkuk

Cirebon. Mapolda.Com
Pada Hari Minggu tanggal 08 Desember 2019 telah dilaksanakan kegiatan KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Wilayah Hukum Polsek Lemahwungkuk .

Dalam Pelaksanaan Pra Tugas KRYD diberikan arahan tentang SOP dan prosedur dalam melaksanakan KRYD serta tetap buddy system keselamatan personil pada saat dilapangan.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa kegiatan Patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dilaksanakan.untuk mengantisipasi terjadinya Curat,Curas Curanmor serta tawuran di wilayah hukum Polsek Lemahwungkuk.

Adapun rute yang dilalui Jalan Kalijaga, Jl. Kesunean, Jl. Pronggol, Jl.Kesepuhan, Jl.Bahagia dan Jl. Yos Sudarso.

Kabid Humas Polda Jabar menyatakan bahwa hasil yang dicapai adalah mengamankan dan mendata pengamen / Preman kemudian diamankan ke Polsek Lemah wungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar untuk di data dan diminta keterangan antara lain. Doni, 16 tahun, pengangguran alamat Sumber Kab. Cirebon dan Sigit, 18 tahun, pengangguran , alamat Palimanan Kab. Cirebon. Ardita, 17 tahun, nganggur, alamat Palimanan Kab. Cirebon., Amir, 42 tahun, sopir, Desa Penpen Kec. Mundu Kab. Cirebon., serta Husen, 45 tahun, pengangguran alamat Kp. Kesunean Kec. Luwuk Kota Cirebon.

Selanjutnya mereka diberi arahan untuk saling menjaga ketertiban dan keamanan di sekitarnya dengan cara mencegah curat, curas dan curanmor serta tidak ikut ikutan gang motor pada saat ngamen dan dihimbau untuk saling menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar. (Benny)**

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break