Dansub 14 Sektor 22 Satgas Citarum Harum Peltu Syahril Hadiri Rapat Mingguan Yang Diselenggarakan Oleh Camat Bandung Kidul Kota Bandung

Bandung. Mapolda.Com
Kecamatan Bandung Kidul mengadakan rapat mingguan di pimpin oleh Camat Bandung Kidul (Epi Hendari. S.Sos., M.Ap.) dihadiri oleh Dansubsektor 14 - 22 (Peltu Syahril), bertempat di Kantor Kecamatan, Selasa (10/12/2019)

Tampak Hadir pula para lurah besera Seklur se Kecamatan Bandung Kidul juga ASN, dalam acara tersebut Camat Bandung Kidul menyampaikan dukungannya terhadap Satgas Citarum Harum selama ini selalu berkolaborasi dengan aparat kewilayahan dengan baik di wilayahnya. 

(1!Program Citarum Harum bergerak berdampingan dengan program Walikota Bandung yaitu Kangpisman, terutama menaikan ODF menjadi 100%, karena umumnya didapati banyak balita yang terjangkit penyakit diare, diakibatkan buang air sembarangan yang di jangkiti melalui lalat.

Tentang Kangpisman yang harus terus menerus diawasi oleh ASN yang telah di beri wilayah tanggung jawab monitoring, agar lebih masif lagi.
Dari Satgas Citarum Harum menyampaikan agar para RT dan RW terkait, harus bisa mengkordinir sampah warganya secara keseluruhan, karena apabila tidak, maka sampah akan di buang sembarangan. 

"Sampah dan bangunan-bangunan liar, terutama yang diatas branghang segera disampaikan kepada pemiliknya agar dibongkar sendiri, karena apabila hujan deras dapat mengakibatkan banjir, karena menghambat air, utamanya bangunan-bangunan dipinggir sungai sedianya bisa dilaksanakan penertiban. Karena banyak ditemukan bangunan dibantaran sungai itu kumuh dan tidak layak huni" tutup Syahril.   (Benny/Jpch)**

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama