Dansub 07 Sektor 22 Berkolaborasi Dengan Satpam Perumahan Setra Duta Bersihkan Sungai Cibeureum Sepanjang 150 Meter Dan Berhasil Mengangkat Sampah sebanyak 879 Kg.

Bandung. Mapolda.Com
Sabtu (21-12-2019) Pagi ini satgas Citarum sub sektor 07 berkolaborasi bersama anggota satpam Perumahan Serta Duta membersihkan sungai Cibeureum Kelurahan Sarijadi sepanjang 150m dengan hasil sampah sekitar 879kg.

Koordinator Perumahan Serta Duta (H.Suramto) yang memimpin karya bakti tersebut merasa senang dengan adanya kolaborasi ini pekerjaan menjadi lebih cepat,

sebagai pensiunan TNI AD, saya amat bangga dengan adanya Satgas Citarum Harum yang dipimpin oleh Peltu Bayu Dc. (Dansub 07-22), semoga dengan masuknya TNI dalam tugas ini akan mempercepat proses normalisasi Sungai Citarum" ucapnya.

Dalam kegiatan ini, Serka Wahyu (Anggota) yang memimpin anggota Sub Sektor 07-22, dilapangan sangat senang dapat bekerjasama dengan perumahan Serta Duta.Semoga kedepannya akan lebih solid lagi" kata Serka Wahyu.
Ditempat yang berbeda, Peltu Bayu sebagai Dansub mengucapkan terimakasih kepada pihak Perumahan Setra Duta yang mau diajak kerjasama dalam menjaga lingkungan.

"semoga masyarakat yang lain juga bisa ikut menjaga dan mendukung program Citarum Harum" tegas Bayu

Kegiatan karyabakti ini dihadiri oleh 16 orang anggota satgas dan 20 orang satpam perumahan Serta Duta. (Benny/Jpch)**
Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break