Alumni SMAN 1 Cicalengka Arief Setiawan S.E Serta Dua Adiknya Geluti Usaha Minuman Coffe

Cicalengka. Mapolda.Com
   Usaha minuman Coffe kini menjadi penopang pertumbuhan ekonomi. Mengapa tidak, Salah satu Alumni SMAN 1 Cicalengka Arief Setiawan S.E., Yogi dan Mufti LF yang merupakan tiga bersaudara menjadi pengusaha di bidang tersebut.

Memulai bisnis Coffe membutuhkan rencana yang matang seperti kenyamanan tempat, harga hingga rasa. Selain itu persaingan juga perlu diperhitungkan agar bisnis berjalan lancar.

Berbuah dari rencana matang tersebut, Arief, Yogi Dan Mufti (Tiga Bersaudara) mencoba menjajal dunia bisnis Coffe nya di Jalan H.Darham Cikopo, Cicalengka, Kabupaten Bandung dengan merekrut Karyawan dari Alumni SMAN 1 Cicalengka untuk menjadi Barista handal dan Profesional.

“Oleh karena itu, saya yakin dengan bisnis Coffe ini, kami pun merekrut para karyawan dari Alumni agar menjadi Barista yang handal dan profesional”. tutur Arief, Jum’at (29/11/2019).

Ditempat yang sama, Mufti LF menambahkan, bahwa kami tak asal membuka tempat tersebut. Harus memutar otak agar bisnis tersebut berkembang pesat. “C’Coffe” menawarkan produk Coffe kekinian yang tak kalah rasanya dengan yang lain.
“Di sini (C’Coffe). Kita siapkan beberapa rasa Coffe, produk tersebut masih aman dan harganya ya gak mahal lah, itu tergantung selera”. Ujar Mufti.

Selain Coffe, lanjut Mufti, “C’Coffe menyediakan menu makanan dan minuman lain. Mufti menyebut C’Coffe ini menjadi favorit anak muda.

“Pokoknya minum Coffe disini harganya gak mahal. Buat nongkrong juga enak,” tutupnya. (Benny)**
Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List

{getFeatured} $results={5} $label={recent}

Unordered List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Break