Kabid Humas Polda Jabar : Orang Yang Berhijrah Akan Dapat Kemenangan Di Dunia Dan Akhirat

Bandung. Mapolda.Com
Bertempat di Masjid Al-Amman Polda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, Kamis (3/10/2019), telah berlangsung kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental Agama Islam (Binrohtal). Hadir pada kesempatan tersebut Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., para pejabat utama Polda Jabar, dan anggota Mapolda Jabar.

Kegiatan Binrohtal diawali dengan pembacaan ayat suci Al’Quran, Surat Yasin berjamaah dan dzikir Asmaul Husna. Tausiyah disampaikan oleh KH. Muhtar Gandaatmaja, Ketua DKM Masjid Raya Bandung dengan thema orang orang yang akan mendapatkan kemenangam di dunia dan akhirat.
Menurut informasi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., dalam tausiyahnya dikatakan bahwa salah satu orang yang diampuni oleh Allah adalah orang yang mendatangi dan mengikuti majlis Ta'lim. Kemudian orang-orang yang akan mendapatkan kemenangan di dunia ataupun di akhirat yaitu orang-orang yang beriman kepada Allah S.W.T., orang-orang yang berhijrah di jalan Allah S.W.T., orang-orang yang berjuang dan berjihad dijalan Alloh, S.W.T. Dan setiap orang yang beriman pasti akan mendapat ujian dari Allah S.W.T.
(Benny/Bid.Humas Polda Jabar)*




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts