Subsektor 08-22 pimpinan Peltu Ade Bersama Tim Baraya Lakukan Pemberesihan Sampah Di Sungai Cikapundung

Bandung. Mapolda.Com
Kemarau membuat sejumlah sungai di kota Bandung kekeringan, debit air nya  menurun membuat dasar sungai terlihat , mengakibatkan sampah menumpuk tersangkut di bebatuan, sehingga memudahkan tim satgas citarum harum untuk membersihkan nya.

Subsektor 08 – 22  yang di pimpinn peltu Ade Rabu (25/9) bersama baraya citarum harum dengan mudah nya membersihkan sampah Dari sungai Cikapundung karena air sungai. Lagi surut , sungai cikapundung yang di bersihkan terletak di Rw 12 kelurahan Dago kecamatan Coblong kota Bandung.

Sungai yang di bersihkan sepanjang 1000 meter dan berhasil menarik sampah sebanyak 600 Kg, bukan hanya sampah  namun kirmir pun tak luput ikut dibersihkan oleh satgas citarum harum.

Menurut subsektor 08 PeltuAde ,” sampah hampir ga pernah habis di sungai cikapundung hampir setiap saat anggota kami menarik sampah, apalagi disaat kemarau ini airnya lagi surut jadi sangat kelihatan tumpukan sampah nya,” ujar Ade.

” Kurang nya kesadaran dari masyarakat sehingga seperti ini, saya dari citarum harum menhimbau pada masyarakat jangan lah membuang sampah ke sungai, jaga lingkungan kita agar bersih toh untuk masyarakat juga kalau sudah bersih mah ,” Himbau Nya.  (Benny/Jpch)**
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts