Satgas Citarum Subsektor 09-22 Bersama Pasukan Baraya Sektor 22 Laksanakan Kegiatan Pemberesihan Sungai Kel. Cisaranten Kidul Rw. 03 Kec. Gedebage Bandung

Bandung. Mapolda.Com
Pembersihan sungai dari sampah dan eceng gondok merupakan salahsatu upaya dari satgas citarum harum Sub 09-22, untuk mencegah bahaya banjir di musim penghujan mendatang. Kamis (26/09/2019)

Pelaksanaan pembersihan sungai satgas citarum bersama pasukan baraya sektor 22 dibantu beberapa orang masyarakat diwilayah Kelurahan Cisaranten Kidul Rw. 03 Kecamatan Gedebage.

"Pembersihan Sungai Cinambo dari sepanjang 200 m dengan hasil sampah (-+) 2000 kg, yang kami buang ke Tempat Pembuangan Sampah sementara (TPS) Kelurahan" jelas Dansub 09-22 (Peltu Ihwan) ketika melaksanakan kegiatan pembersihan Sungai Cinambo, Kamis (26/09/2019)

Musim hujan mendatang, biasanya deras sehingga membuat sungai banjir, apalagi sedimentasi sungai mulai terlihat saat ini.
"Kami dan pasukan fokus pada pembersihan sungai, solanya sebentar lagi musim penghujan datang, kami takutkan gara-gara sampah lingkungan jadi banjir, maka saat ini kami membersihkan sampah dan eceng hondok yang ada di Sungai Cinambo," tegas Ihwan. (Benny/Jpch)







Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts