Rilis ke 3, giat sub 14/22
----------------------------------


Sub 14-22, Sosialisasikan Kebersihan, Saat Pananaman Pohon di Bandung Kulon



60MENIT.COM ▪️ Rangkaian HUT TNI ke-74 Satgas Citarum Harum Sub 14-22 diisi dengan karyabakti bersama Pomdam lll/slw, Kelurahan Kujangsari, LPM dan PKK Kelurahan Kujangsari, bertempat di Kelurahan Kujangsari, Kamis (26/09/2019)


Hadir pada acara tersebut, Lurah Kujangsari, Mayor Cpm. Ary Mulyono S.H., Kasi Tuud Pomdam III/Slw, PKK Kelurahan Kujangsari, LPM, Karang Taruna dan Satgas Citarum Harum.


Dalam sambutannya Lurah Kujangsari (Dra. Ine Nuaini F.) menyampaikan selamat datang dan bergabung dengan warga dan bisa berbaur dengan anggota dari Pomdam lll/slw.


"Warga mendukungan penuh program pemerintah terutama Bapak Presiden, Gubernur dan Walikota Bandung. Bahkan lebih bersemangat lagi dengan adanya TNI bisa berada di tengah-tengah masyarakat, dan semoga ODF bisa 100℅," papar Ine.


Mayor Cpm. Ary Mulyono, S.H.

(Kasi Tuud Pomdam III/Slw), menyampaikan maksud dan tujuan berada di Kelurahan Kujangsari dalam rangka karyabakti dan ada hasil yang di berikan dari acara karyabakti tersebut, masyarakat diharapkan jangan takut dan malu bekerja sama dengan TNI karena bersama rakyat TNI kuat.


Pada kesempatan yang sama, Dansub 14-22 menyampaikan, "Demi terciptanya sebuah sebuah lingkungan yang madani, sehat dan bersih, sehingga menjadikan masyarakat yang nyaman terhindar dari penyakit bahkan bisa menuntun pada kesuksesan,  dengan bermodalkan lingkungan yang lestari" jelasnya.


Lebih tegas lagi, syahril mengatakn, Untuk itu semua perlu perubahan paradigma yang selama ini menjadi kebiasaan buruk dilingkungan, hal ini perlu difasilitasi dengan memiliki jamban sehat memiliki seftick tank dirumah, sehingga akan menunjang pada lingkungan yang bersih dan sehat, sungaipun akan bersih tanpa bakteri ekoli yang selama ini jadi celotehan bahwa sungai penyebar penyakit.


"Dengan perubahan paradigma, membiasakan hidup tertib dalam kebersihan maka bisa meninggalkan hal-hal yang jorok, maka akan mengembangkan prioritas hidup ke jenjang keberhasilan" pungkas Syahril


Acara dilanjutkan dengan pembersihan taman dan penanaman pohon, tanaman hias di lanjutkan dengan pengecetan taman dan dinding di lanjut makan bersama warga.

.......
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts