KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT SIARAN PERS TENTANG *KABID HUMAS POLDA JABAR : SILATURAHMI KAPOLRES CIREBON POLDA JABAR DENGAN BEM MAHASISWA SE KAB. CIREBON* Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K., M.S I., pada hari Kamis, 26 September 2019 silaturahmi dengan BEM Mahasiswa Se Kab. Cirebon yang bertempat di RM Sop Patin Sindang Jawa Kab. Cirebon. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menginformasikan bahwa kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K., M.S.I. didampingi Kasat Intelkam Polres Cirebon AKP H Iwan Rasiwan S.H.,M.H beserta KBO Intelkam, dan perwira staf Polres Cirebon dan dihadiri oleh Perwakilan BEM Mahasiswa dari beberapa Universitas Kab. Cirebon antara lain IAIN, STAIMA, UMC, dan GMNI sebanyak 20 orang. Dalam kegiatan silaturahmi kali ini Kapolres Cirebon Polda Jabar menyampaikan adanya dugaan provokasi dari pihak pihak tertentu yang menginginkan tidak kondusifnya situasi kamtibmas, menyikapi Isu - Isu ajakan dari orang tidak bertanggung jawab untuk membuat suasana tidak kondusif. Untuk itu hati - hati dengan isu dan informasi yang beredar, tolong di pelajari lagi kebeneran nya jangan sampi termakan hoax, Polri siap melaksanakan kegiatan kegiatan untuk bersinergi dengan mahasiswa dalam kegiatan positif, sejauh ini mahasiswa Kab. Cirebon kondusif dan baik. Tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sesuai dengan semboyan Bhineka tunggal ika demi keutuhan NKRI dan tetap dukung TNI Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas di Kabupaten Cirebon yang aman dan kondusif. Dalam kegiatan ini pula dilaksanakan juga sesi tanya jawab dan tukar fikiran Kapolres Cirebon beserta BEM Mahasiswa Kab. Cirebon. Dilaksanakanya kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta mendinginkan suasana terkait situasi yang sedang terjadi saat ini di Jakarta. Bandung 26 September 2019 Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar Kontak Person Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. NO.HP : 081321163400 Kasubbid Penmas AKBP Dra. Santi Gunarni No.HP : 081214505604

Cirebon. Mapolda.Com
Kabid Humas Polda Jabar :Bem Mahasiawa Se Kabupaten Cirebon Bersilaturahmi Dengan Kapolres Cirebon Polda Jabar 

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K., M.S I., pada hari Kamis, 26 September 2019 

silaturahmi dengan BEM Mahasiswa Se Kab. Cirebon yang bertempat di RM Sop Patin Sindang Jawa Kab. Cirebon.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menginformasikan bahwa kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K., M.S.I. didampingi Kasat Intelkam Polres Cirebon AKP H Iwan Rasiwan S.H.,M.H beserta KBO Intelkam, dan perwira staf Polres Cirebon dan dihadiri oleh Perwakilan BEM Mahasiswa dari beberapa Universitas Kab. Cirebon antara lain IAIN, STAIMA, UMC, dan GMNI sebanyak 20 orang.

Dalam kegiatan silaturahmi kali ini Kapolres Cirebon Polda Jabar menyampaikan 

adanya dugaan provokasi dari pihak pihak tertentu yang menginginkan tidak kondusifnya situasi kamtibmas, menyikapi Isu - Isu ajakan dari orang tidak bertanggung jawab untuk membuat suasana tidak kondusif. 

Untuk itu hati - hati dengan isu dan informasi yang beredar, tolong di pelajari lagi kebeneran nya jangan sampi termakan hoax,

Polri siap melaksanakan kegiatan kegiatan untuk bersinergi dengan mahasiswa dalam kegiatan positif, sejauh ini mahasiswa Kab. Cirebon kondusif dan baik.

Tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sesuai dengan semboyan Bhineka tunggal ika demi keutuhan NKRI dan tetap dukung TNI Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas di Kabupaten Cirebon yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan ini pula dilaksanakan juga sesi tanya jawab dan tukar fikiran Kapolres Cirebon beserta BEM Mahasiswa Kab. Cirebon.

Dilaksanakanya kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta mendinginkan suasana terkait situasi yang sedang terjadi saat ini di Jakarta.
(Benny/Bid.Humas Polda Jabar)*
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts