Kapolsek Kiaracondong Polrestabes Bandung Melaksanakan Kegiatan Bersilaturahmi Kamtibmas Dengan Seluruh Elemen Masyarakat Di Wilayah Hukum Polsek Kiaracondong Bandung

Bandung. Mapolda.Com
Selasa ,24 September 2019 pukul  20.30 wib bertempat  di aula Polsek Kiaracondong, berlangsung Giat Silatuhrahmi Polsek Kiaracondong dengan Forkom Potmas Kiaracondong.

Giat Silahturahmi yang di hadiri Ketua Forkom serta  pengurus Forkom, Ormas Lsm,  Okp, serta klub motor yang berada di wilayah hukum Polsek Kiaracondong Bandung.
Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin yang didampingi para Kanit dan Panit Polsek, pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa himbauan dan pesan Kamtibmas agar Forkom secara Aktif ikut  membantu  menjaga situasi yang kondusif, tidak termakan issu Hoaks, Antisipasi bahaya paham Radikalisme, dan Perkembangan yang sedang terjadi akhir akhir ini.
Dengan meningkatkan Silahturahmi yang baik antara anggota polri dan seluruh elemen masyarakat, diharapkan dapat memberi energi positif dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap  aman dan kondusif.

menuju satu kesatuan untuk menjaga daerah agar tetap aman.  (Benny)**


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts