Kabid Humas Polda Jabar : Silaturahmi Dengan BEM Se-Kabupaten Garut Di Adakan Kapolres Garut Polda Jabar

Garut. Mapolda.Com
Minggu (29/9/2019) di Mapolres Garut Polda Jabar, Jalan Jend. Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut, telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi Kapolres Garut AKBP. Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K. M.I.K. dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kabupaten Garut.

Hadir pada kegiatan tersebut Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, SH. S.I.K., Kabag Ops Kompol Apri Rahman, SE. Kapolsek Garut Kota Kompol H. Uus Susilo, SE, Kapolsek Karangpawitan Kompol Oon Suhendar, SH, Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah, SH, Kasat Reskrim AKP Maradona Armin Mappaseng, SH. S.I.K, Kasat Intelkam AKP Dani Satriana, SH., Kasat Narkoba AKP Cepi Hermawan SH, Kasat Sabhara AKP Bangbang, Kasi Propam Iptu Nurdin Jaelani, KBO Intelkam Ipda Bambang Sudarsono, Kanit II Intelkam Ipda Wawan Hernawan, S.Ip, Kasubag Humas Ipda Muslih, Perwakilan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Garut dengan jumlah 50 orang. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Garut kepada BEM se-Kab. Garut untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polres Garut.

Sebelum acara silaturahmi Kamtibmas diadakan dulu Sholat Dhuhur berjamaah dan kegiatan Sholat Ghoib dan do’a bersama.

Dalam arahannya Kapolres Garut mengucapkan rasa terima kasih kepada perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) yang telah hadir di acara silatuhrahmi.

Kapolres Garut Polda Jabar, mengharapakan kerja sama yang baik serta saling kordinasi.dan komunikasi agar tetap terjaga silatuhrahmi.
Adapun masukan dari perwakilan BEM, yang intinya adalah ucapan selamat datang kepada Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah S.IK, M.I.K sebagai Kapolres baru di wilayah Kab. Garut. BEM Kab. Garut optimis terhadap Kepolisian Polres Garut dalam melaksanakan tugas karena kewibawaan Kapolres Garut dalam menjalankan tugas.

Disampaikan bahwa BEM Kab. Garut dapat membuktikan bahwa mahasiswa bisa bahu membahu dalam kemajuan Kabupaten Garut dan membantu pihak keamanan terutama Polres Garut. Mahasiswa Garut siap berkaloborasi dengan pihak keamaaan terutama Kepolisian Resort Garut dalam menyampaikan aspirasi rakyat. (Benny/Bid.Humas Polda Jabar)*







Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts