Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Sukabumi Kota Adakan Rapat Koordinasi Dengan Forkopinda Dan Unsur Pendidik

Sukabumi. Mapolda.Com
Polres Sukabumi Kota Polda Jabar telah melaksanakan Rapat koordinasi dengan FORKOPIMDA dan Unsur Pendidik Kota Sukabumi serta Deklarasi menolak ajakan aksi unjuk rasa di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota. Minggu (29/9/2019).

Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo, S.I.K., dan dihadiri oleh Walikota Sukabumi, Dandim 0607 kota Sukabumi, Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jabar wilayah V Kota dan kabupaten Sukabumi, Kepala Dinas Pendidikan kota Sukabumi, para Kepala Sekolah SMA/SMK dan SMP Negeri dan Swasta di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota serta para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Sukabumi Kota.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua Yayasan Drs. H. Maman Rosama, KM. MM, Ketua STAI Dr. Imam tabroni MPd, Waka kesiswaan Surya Hadi Dhatma, M.ud, Ketua Badan eksekutif mahasiswa ( BEM ) Bais As' syari dan Calon mahasiswa STAI DR.KH.EZ Muttaqien sebanyak 261 orang

Di informasikan oleh Kabid Humas polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan keterlibatan peserta didik khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, dalam aksi unjuk rasa yang berpotensi kekerasan.
(Benny/Bid.Humà Polda Jabar)*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Arsip Blog

Recent Posts